Setelah masuk dua hari sehabis liburan (lebaran) dua minggu, saya langsung gajian HOREEE… Truss Jum’atnya dapet THR lagi pulak, kali ini dari sebuah instansi yang saya lupa namanya apa tapi masih tetap amat sangat berterima kasih. Tau aja deh kalo lagi nabung-nabung ;) Seperti biasanya, baru gajian memiliki satu arti —-> makan-makan enaaakk hohohoho… kali ini kami memilih resto sushi yang nggak pernah nggak ngantri masuknya. Kecuali mungkin ya kalau datengnya pas ramadhan siang-siang bolong dan agak menjelang last order hihi.. :D
Seminggu sebelumnya sempet ke sana juga, pas nobar Sang Pencerah bareng anak-anak plurk. Mungkin karena emang kelaparan atau siangnya abis makan nasi goreng kambing malam itu kepala saya nyeriiiii banget kayak.. (undiscribeable). Makanlah di Sushi Tei PI dan duduk di deket ban berjalan yang memamerkan berbagai macam sushi itu lho. Si Reza melihat Rolls yang ini dan tertarik dengan tampilannya, ya udah saya grab aja langsung..
Sushi roll udang yang luarnya ada telur ikan kecil-kecilnya itu loh. Harganya Rp. 28.000,- per porsi. Rasanya enaaaakkkk… kita juga sempet pesen dua jenis sushi roll lagi yang isinya tuna yah kalo nggak salah, dan keduanya terasa seperti hampa (caelah bahasanyaaaa).
Saya tadinya mau memesan ramen juga, tapi nggak jadi. Then saya juga memesan ini:
Maki Don
Harganya Rp. 45.000,- per porsi. Cuma berisi nasi pake udang tempura (4 pieces) dimasak pakai bawang bombai dan telur dadar. Menurut saya kuah asinnya kurang banyak, jadi nggak nutupin rasa nasi putihnya. Not gonna order that lagi, nanti aja bikin sendiri ;)
Minumnya?
Well… begitulah makan-makan kami hari itu. Habisnya sekitar Rp. 116.000,- cuma beda Rp. 16.000,- an sama pengeluaran pas makan di Martabak Kubang, tapi di sana tempatnya nggak se-cozy di Sushi Tei. Toh? iya toh?
Lihat juga : dim sum
Tidak ada komentar:
Posting Komentar